Bupati Siak Ngopi Bareng dengan Mantan Kakanwil Agama Provinsi Riau, Bahas Apa Ya?  

Bupati Siak Ngopi Bareng dengan Mantan Kakanwil Agama Provinsi Riau, Bahas Apa Ya?  

SIAK (RIAUSKY.COM) - Bupati Siak Drs.H.Syamsuar,M.Si bersama mantan Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Riau H.Asy'ari Nur didampingi Mantan Wakil Bupati Rokan Hulu Auni M.Nur, Mantan Kepala Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Siak H.Hasri Saili,M.Si diikuti sejumlah rombongan lainnya, melakukan ngopi bareng di Kedai Kopi ABC kelurahan Kampung Dalam Kecamatan Siak.

Pantauan media ini, ngopi bareng yang dilakukan secara dadakan ini, Bupati Siak begitu terlihat akrab dengan teman-teman sejawatnya.

Berbagai obrolan terkuak dalam hubungan silaturahmi tersebut, senyum, tawa dan canda terlihat saat itu. Tak hanya itu mereka begitu asyik dan terlihat serius dalam obrolan tersebut.

Tak banyak pesanan dan hidangan yang dinikmati oleh orang nomor satu Siak yang juga maju pada Pemilahan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Gubernur Provinsi Riau Tahun 2018 ini, saat itu hanya beberapa cangkir kopi dan teh manis serta roti bakar yang mereka pesan. Mereka semua begitu menikmati sekali dengan acara ngopi bareng ini. (R08)

Listrik Indonesia

Berita Lainnya

Index